Tantangan Al-Qur'an Hingga Akhir Zaman



Kira" ada gak ya manusia yang bisa bikin 1 surat yang kayak Al-Qur'an..??

1. Tuhan itu ada atau tidak?

2. kalo ada siapa Dia ?
3. trus katanya Al-Qur'an Tuhan yang buat dan terjaga keasliannya sampai Kiamat. aneh sekali tidak mungkin Tuhan menulis terus Dia kasih sama manusia, berarti yg buat Al-Qur'an manusia juga. tripitaka yang buat manusia. wedha yang buat manusia, Alkitab yang buat manusia dan semua buku" di dunia manusia yg buat sedangkan semua tidak ada yang mengklaim itu buku sempurna??


ok mungkin saya jawab disini saja kali aja ada yang mau mencari pembuktian sekaligus mau menjawab tantangan.

1. Tuhan itu ada dan kita tidak harus banyak mikir.. pikir" sedikit saja dapat itu Tuhan. kita akan dapat jika sebenarnya Tuhan itu ada.
2. Sang Pencipta. semua yg ada ini Bumi,langit,planet" dan manusia milik Sang Pencipta.
3. Al-Qur'an manusia yang buat..?? tidak bro.

Surat Al Baqarah Ayat 2

Kitab (Al Qur’an) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertakwa,(QS.2:2)

Yang dimaksud “Al Kitab” di sini ialah Alquran . Disebut “Al Kitab.” sebagai isyarat bahwa Alquran harus ditulis, karena itu Nabi Muhammad S.A.W. memerintahkan para sahabat menulis ayat-ayat Alquran


Alquran ini bimbingan bagi orang-orang bertakwa, sehingga ia berbahagia hidup di dunia dan di akhirat nanti.

Satu-satunya buku di dunia yang dalam kata pengantar mengaku buku yang sempurna (tidak ada keraguan) cuma Al-Qur'an.

jadi masa iya yg buat manusia sedangkan semua yg manusia buat tidak ada yg sempurna. 

masih perlu bukti kalo yg buat Tuhan..??

Surat Al Baqarah: 21

Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Quran yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Quran itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.

jika masih ragu coba buat 1 saja surat yang seperti Al-Qur'an.

Maksud buatlah satu surat (saja) yang seperti al-Quran, yaitu buatkan satu surah yang seperti Al-Qur'an dari segi balaghah, fasahah dan keterangannya. Tidak seorangpun yang dapat membuat tandingan Alquran dalam menguraikan pokok-pokok akidah, kaidah-kaidah syariat, siasat suku-suku dan golongan secara tepat tanpa adanya pertentangan satu sama lain. kalau kiranya Alquran itu dibuat-buat Nabi Muhammad S.A.W alias bukan datang dari Allah yang mengutus (memberi wahyu melalui malaikat Jibril a.s) niscaya mereka akan menemui dalam Alquran itu ayat-ayat yang bertentangan satu sama lain.
dan bukankah kalo mereka bilang yang buat Nabi Muhammad S.A.W maka kita juga pasti bisa membuat karena Nabi Muhammad S.A.W juga kan manusia sama seperti kita..??

hayoo Al-Qur'an menantang kita nih 

kalo sendiri tidak mampu membuat satu surat saja silahkan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah.
panggil para ahli sastra bahasa,ahli kitab,ahli agama,ahli segalanya yg menurutmu jago, kalo perlu panggil JIN bahkan kalo masih lebih perlu lagi panggil tuhan-tuhan yang kamu percayai. selain Allah.

nah loh malah semakin menantang..??

ada yang bisa buat..??
jangan malu-maluin ya 


Di Mekkah dan Madinah zaman dahulu, bukan sedikit ahli-ahli syair dan Kahin (tukang mantra) yang dapat mengeluarkan kata dengan tersusun rapi. Namun tidak ada satupun yang dapat menandingi Al-Qur’an. Bahkan sampai kepada zaman kita sekalipun, bangsa Arab masih tetap mempunyai pujangga-pujangga besar, akan tetapi mereka tetap tidak sanggup untuk membandingkan apalagi mengadakan satu tantangan dengan Al-Qur’an. tantangan itu akan terus terjadi sampai akhir zaman.

Al Baqarah 24 :

Maka jika kamu tidak dapat membuat (nya)--dan pasti kamu tidak akan dapat membuat (nya), peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir.(QS. 2:24)


Al Isra': 88

Sesungguhnya jika manusia dan jin berkumpul untuk membuat yang serupa Alquran ini, niscaya mereka tidak akan dapat membuat yang serupa dengan dia, sekalipun sebagian mereka menjadi pembantu bagi sebahagian yang lain." (Q.S Al Isra': 88)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tantangan Al-Qur'an Hingga Akhir Zaman"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel